Ngakunya Muslimah Tapi Bajunya Na'udzubillah

06.25.00
Mediagaul/Teenagers - Nyebut diri sebagai muslim itu guampangnya gak ketulungan, kecuali memang bawaan lahir ada kekurangan. Tapi secara umum, ngomong "Gue Muslim" itu mudah tapi kalo ditanya kelakuannya apa dah beneran muslim, itu bener-bener susah mau jawab. Palingan ada yang marah trus ngomong, "Ah kayak udah suci aja lu". Padahal justru karena merasa masih kotor itulah, harusnya lebih semangat lagi buat belajar jadi muslim beneran. Tapi malah yang mau nasehatin kok dikatain gitu.


Kita semua punya dosa, iya emang. Tapi seburuk-buruk orang yang berdosa itu yang gak mau tobat. Nah, sebaik-baik orang yang berdosa itu yang segera tobat. Tobatnya orang yang berdosa itu syaratnya harus bener-bener niat buat ninggalin dosa itu. Trus harus bener-bener ninggalin dosa itu. Trus harus bener-bener fokus ibadah memperbaiki diri.

Kasus yang sampe hari ini mulai bener-bener gak bener tuh, banyak yang ngakunya muslimah tapi pakaiannya kayak orang utan. Pasti semua tau kayak mana orang utan, gak pake baju. Katanya sih pake baju tapi faktanya kayak gak pake baju. Loh kok bisa?, lah liatin aja katanya pake jilbab tapi kok ketatnya na'udzubillah.

Pengertian hijab atau jilbab itu kan menutup aurat agar tidak dilihat oleh yang tidak halal. Tidak bisa dilihat itu juga pengertiannya beneran tertutup dan lekukannya itu bener-bener gak ngebentuk lagi. Faktanya, sekarang lagi tren tuh ketutup emang, tapi lekukannya bikin panas dingin.

Udah deh, ngakunya muslimah itu harus beneran muslimah. Jilbab fisik itu sarana menjemput hidayah buat hijab hati. Jadi jangan kebalik ngatain hijab hati dulu baru hijab fisik. Padahal hijab hati gak bakal ketutup kalau luarnya belum ditutup. Masa iya ada, mobil baru luarnya bagus tapi joknya gak ditutup jadi cuma busa. Trus kacanya masih bolong-bolong dan bawahnya langsung bisa lihat tanah. Jelas gak bener kan. Makanya kalau sudah Allah beri hidayah sebagai muslimah, jadilah muslimah yang baik dan kenakanlah pakaian yang sesuai petunjuk Allah dan Rosul-Nya. (Mr. D/Mediagaul)

Share this

Media informasi yang menyuguhkan pernik kehidupan anak muda. Mengikuti perkembangan zaman tapi jangan lupa arahan yang benar,,,

Related Posts

Previous
Next Post »