Cowok Ganteng Itu Gak Kayak Cewek, Sholat Wajibnya di Masjid Dong

15.18.00
Mediagaul.net/Teenagers - Lahir sebagai seorang lelaki adalah anugerah yang harus disyukuri. Kamu tidak perlu haid tiap bulan, tidak perlu pakai pembalut, tak perlu mengalami kondisi labil karena hormon yang tidak stabil. Basicly, sebenarnya menjadi seorang cowok itu enak. Mau buang air pun tak perlu mencari tempat yang sangat tertutup dan tak perlu khawatir bakalan ada kamera CCTV di toilet.


Tapi ada satu kewajiban yang harus dipenuhi biar jadi cowok yang ganteng dan sholeh. Bukankah sudah menjadi tuntutan agar jadi cowok itu harus sholeh. Masalah ganteng itu relatif sebenarnya, kalau sholeh sudah pasti ganteng. Tapi ganteng aja belum tentu sholeh.

Salah satu indikator cowok disebut ganteng itu adalah sholatnya bagus. Sholat yang bagus itu tentunya gak sembarangan sholat bro. Kamu mesti menuhin beberapa syarat yang harus dilakuin. Mestinya, ini juga yang dijadikan syarat untuk bisa menikah oleh para orang tua kalau mau menikahkan anak ceweknya. Jangan asal memilihkan cowok buat anak ceweknya.

Cowok ganteng dan sholeh itu syaratnya adalah sholatnya baik. Ciri-cirinya:
  1. Rajin sholat wajib jama'ah di Masjid awal waktu
  2. Mendahulukan sholat daripada kerjaan saat adzan berkumandang langsung deh pergi ke Masjid
  3. Menjaga sholat Rawatib, cuma 2 roka'at sebelum dan sesudah sholat wajib tapi pahalanya besar
  4. Menjaga sholat Tahajud, sholat yang paling berat dilakuin tapi paling disukai Allah
  5. Menjaga sholat Dhuha, jarang banget ada cowok jaman sekarang nyempatin sholat Dhuha
  6. Rajin wudhu, buat bersihin dosa di mata, hidung, telinga dan anggota badan lain


Itulah ciri-ciri cowok yang sholatnya baik. Harusnya itu yang ditanyakan kepada cowok yang mau ngelamar cewek untuk dijadiin istri. (Destur/Lampung)

Share this

Media informasi yang menyuguhkan pernik kehidupan anak muda. Mengikuti perkembangan zaman tapi jangan lupa arahan yang benar,,,

Related Posts

Previous
Next Post »