Cowok Jaman Sekarang, Kalo Sholat Cuma Pake Kaos Tapi Kalo Ngadepin Bokapnya Pacar Rapi Banget

18.43.00

Mediagaul.net/Fashion - Sholat itu penting dan jauh lebih penting dari banyak amalan dalam Islam. Bahkan, yang dihitung pertama nanti sewaktu hari kiamat adalah sholat. Kalo sholatnya baik ya seluruh amalannya juga baik. Tapi kalo sholatnya buruk ya amalan lainnya juga ikutan buruk. Indikator baik itu gak cuma soal bacaan doang, tapi banyak aspeknya. Ada ketepatan waktu, jama'ah, sesuai tuntunan Rosul shollallaahu 'alayhi wa sallam atau enggak, trus juga soal pakaian.

Gak heran deh sama cowok jaman sekarang, kadang lucu aja lihatnya. Masa sewaktu sholat pakainnya kayak gitu. Paling gokil tuh kalo liat cowok pas sujud, eh bagian belakangnya kebuka gara-gara celananya model pensil yang gede atas tapi kecil bawahnya. Kaosnya juga kekecilan, jadi kalo dipake nunduk atau nungging jadinya ketarik ke atas.

Lain cerita kalo lagi ngapelin pacar. Wuihhhh, pake baju baru, celana baru, untuk giginya gak baru juga. Wuanginyaaaa polllll dan pastinya selalu datang lebih awal, padahal pacarnya minta dijemput jam 8 tapi udah dateng jam setengah 8.

TAPI kok, kalo pas sholat Shubuh kok gak keliatan di masjid yaaaa???

Kayaknya belum pada baca Al Quran deh, atau cuma sekedar baca tulisan arabnya tapi gak paham artinya. Allah merintahin kita buat pake pakaian yang indah tiap kali masuk masjid. Masjid tuh rumah Allah yang khusus untuk beribadah kepada Allah. Jadi ketika meghadap ke Allah ya mestinya pake pakaian yang paling bagus.

Allah Ta’ala berfirman
يَا بَنِي آدَمَ خُذُواْ زِينَتَكُمْ عِندَ كُلِّ مَسْجِدٍ
“Hai anak adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) masjid.” (Al A’raf: 31)

Share this

Media informasi yang menyuguhkan pernik kehidupan anak muda. Mengikuti perkembangan zaman tapi jangan lupa arahan yang benar,,,

Related Posts

Previous
Next Post »