Rebutan Cowok Ganteng Tapi Gak Sholeh, Rugi Amat!

21.55.00

Mediagaul.net/Teenagers - Cowok dan cewek adalah makhluk yang gak mungkin bisa dipisahin biar gimana pun caranya. Keduanya pasti saling ngebutuhin meskipun banyak juga yang sok bilang, "Ah guga gak butuh cowok", atau ada juga cowok bilang, "Ah semua cewek tuh sama, cerewet". Tapi ujung-ujungnya juga nikah sama lawan jenis. Kecuali emang punya kelainan syaraf jadi suka sesama jenis, na'udzubillah deh.

Eh, pernah gak elo denger atau bahkan lihat sendiri ada dua cewek berantem ngerebutin cowok?
Kayaknya gak asing kan ya?
Atau elo sendiri pelakunya? haha

Kalo dipikir-pikir, sebenernya kurang kerjaan amatkan. Masa cuma cowok gitu aja direbutin, ganteng sih emang tapi agamanya gimana tuh. Rugi buat kamu-kamu yang cewek, kalo ngerelain diri kamu buat cowok yang cuma modal ganteng atau kaya tapi agamanya NOL.

Soalnya gini, cowok yang agamanya baik pasti milih cewek yang baik pula. Meskipun kamu rebutin sampe dibela-belain berantem, justru dimata si cowok yang baik itu kamu malah jadi jelek.

Nih gua kasih tips buat para cewek biar bisa ngedapetin cowok yang gak cuma ganteng fisiknya, agamanya juga ganteng. Eh cowok ganteng itu ciri-cirinya:

  • Rajin sholat jama'ah di masjid
  • Rajin puasa sunnah
  • Rajin baca Quran
  • Rajin ikut pengajian
  • dan aktivitas keislaman lain
Tips buat ngedapetin cowok kayak gini, elo mesti praktekin yang ini dulu:

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga).” (QS. An Nur: 26)

Jadi sebenarnya simpel kan, cukup perbaiki diri elo dulu, nanti jodoh pasti datang sendiri dengan kebaikannya. Gak mungkin cowok sholeh nyari jodoh di kafe tapi masih mungkin cowok yang cuma modal ganteng doang tapi gak sholeh nyari jodoh di tempat pengajian. Intinya, gak usah ngeributin cowok yang belum jadi apa-apa bagi kamu. Cowokmu itu suamimu kelak, kalo belum nikah yang fokus aja buat memperbaiki diri.

Share this

Media informasi yang menyuguhkan pernik kehidupan anak muda. Mengikuti perkembangan zaman tapi jangan lupa arahan yang benar,,,

Related Posts

Previous
Next Post »