Danny Blum, Pemain Bola Asal Jerman Akhirnya Masuk Islam

06.49.00
Danny Blum, seorang pemain boleh asal Jerman memutuskan masuk Islam. (Foto: Dailymotion)

Mediagaul.net/Stories - Pemain sepak bola yang memutuskan masuk Islam tidaklah sedikit. Mereka tercerahkan oleh hidayah yang memang datang secara tidak diduga. Salah satu pemain sepak bola muda asal Jerman, Danny Blum akhirnya  masuk Islam. Ia membuat pernyataan bahwa Islam adalah simbolisme harapan dan kekuatan.

“Islam memberi saya harapan dan kekuatan. Shalat menenangkan jiwaku,” kata Blum dikutip dari surat kabar Bild (26/1/2015).

Ia tergabung dalam sebuah tim sepak bola bernama Nürnberg di Bavaria sejak Juli 2016. Timnya memainkan dia di Divisi II sepakbola profesional Jerman, Bundesliga.

“Hidup dalam kemewahan. Setiap akhir pekan menjadi gelisah. Tidak ada tanggung jawab untuk apa pun. Dan apa yang sebenarnya terjadi setelah pensiun?”, Pertanyaan itu menghampiri Blum saat masih dalam fase pengobatan.

“Saat saya mengunjungi masjid, jantungku berdetak. Saya merasa ini adalah sesuatu untuk saya dan ingin tahu lebih banyak,” kata Blum. Sejak saat itu, dia shalat lima kali sehari dan hanya makan makanan halal.

Orang tua Blum adalah penganut agama nasrani. Perlu waktu untuk memberikan penjelasan kepada orang tuanya.

Share this

Media informasi yang menyuguhkan pernik kehidupan anak muda. Mengikuti perkembangan zaman tapi jangan lupa arahan yang benar,,,

Related Posts

Previous
Next Post »