Dr Aidh Al Qarni Selamat Meskipun Tertembak, Bohong Jika Ada Kabar Beliau Meninggal

23.36.00
Syaikh 'Aidh Al Qorni, penulis buku best seller Laa Tahzan menjadi korban insiden penembakan di Filipina

Mediagaul.net/Hitspedia – Kabar tertembaknya penulis buku best seller tingkat dunia, Syaikh 'Aidh Al Qorni menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini. Ulama yang begitu karismatik ini tiba-tiba mendapatkan serangan dari seseorang ketika menyampaikan ceramah di kota Zamboanga, Filipina. 

Menurut penelusuran Kiblat.net yang dihimpun dari kantor berita Sabq, Duta Besar Arab Saudi untuk Filipina, Abdullah Al-Bashiri, menegaskan bahwa Syaikh Dr Aidh Al-Qarni selamat dalam insiden penyerangan di kota Zamboanga. Ia juga mengonfirmasi tidak ada pengawalnya yang terluka, apalagi terbunuh sebagaimana yang diberitakan sebelumnya.

Kepada media Saudi Sabq, Selasa (01/03), Bashiri mengungkapkan bahwa Syaikh sudah dipindahkan ke rumah sakit Manila untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. Dia terkena luka tembak di tangan.

Bashiri menjelaskan, insiden penyerangan itu terjadi setelah Syaikh bertolak dari menyampaikan ceramah di kota Zamboanga atas undangan sebuah lembaga amal Islam. Sejumlah orang tak dikenal menembaki mobil yang beliau tumpangi dan pengawalnya.

“Pelaku melepaskan tiga kali tembakan, salah satunya mengenai tangan Syaikh. Sementara pasukan keamanan berhasil menembak mati seorang pelaku dan menangkap lainnya. Tak ada satupun pengawal syaikh yang terluka sebagaimana diberitakan,” jelas Bushairi.

“Saya meyakinkan kepada seluruh masyarakat bahwa syaikh dalam keadaan sehat wal afiat dan saya sudah menghubunginya melalui telepon,” imbuhnya manegaskan.

Sabq juga mendapat informasi dari sejumlah sumber teman dekat syaikh bahwa beliau ditembak oleh orang tak dikenal dalam perjalanan dakwah di Filipina.

Source: Kiblat.net
Editor: Khoththob

Share this

Media informasi yang menyuguhkan pernik kehidupan anak muda. Mengikuti perkembangan zaman tapi jangan lupa arahan yang benar,,,

Related Posts

Previous
Next Post »